ShareThis

Kamis, 16 Agustus 2012

Cara Memakai EyeLiner Cair


Cara memakai EyeLiner cair perlu juga diketahui, karena Eyeliner cair ternyata memiliki banyak kelebihan dibandingkan eyeliner biasa. Selain bisa menghasilkan bentuk garis yang lebih rata, daya tahannya pun lebih lama karena kuasnya yang lebih kecil dan halus memungkinkan Anda menarik garis mata yang tepat. Namun, masih banyak orang yang merasa kesulitan menggunakan eyeliner cair. Untuk menghasilkan riasan mata yang sempurna dengan berbagai gaya, simak tips daro Eve Pearl, make-up artist dan pendiri Eve Pearl Cosmetics ini.



1. Classic eye 
Untuk membuat gaya riasan mata ini, mulailah menarik garis eyeliner cair dari bagian tengah bulu mata Anda. Buatlah titik-titik  dari tengah mata menuju ke sudut luar mata. "Titik-titik ini harus dibuat serapat mungkin sehingga terlihat seperti garis," ungkap Pearl. Ketika membuat garis, posisi tangan Anda harus tetap stabil agar garis tidak meleset dan merusak tampilan. Dengan membuat titik-titik ini, Anda tak perlu menjaga tangan Anda dalam posisi yang sama untuk beberapa lama dan hasilnya lebih rata.


  
2. Cat eye
Mulailah dengan menarik garis tipis mulai dari tengah bulu mata ke bagian atas luar mata. Tarik garis lengkung ke atas di akhir sudut mata. Ulangi menggambar garis ini tepat di atas pola awalnya. Kemudian penuhi celah di antara kedua barisnya dengan warna yang agak tebal.
  


3. Smokey eyes
Tarik garis mulai di bagian tengah bulu mata. Gunakan ujung liner yang runcing untuk menarik garis tipis ke sudut mata bagian dalam dengan sedikit tekanan pada liner. Kemudian, gunakan ujung liner yang agak tebal (bagian agak sedikit di tengah) untuk membuat garis tebal dari tengah ke sudut luar mata. Sedangkan di bagian bawah mata, gunakan bagian ujung yang runcing untuk memberi garis yang tipis dan kesan seksi.










Tidak ada komentar:

Poskan Komentar